top of page
Search
  • Writer's pictureJaspeado P'ND

Menuju New Normal


Setelah menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diterapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, akhirnya untuk menjamin keseimbangan perekonomian, pemerintah akhirnya melonggarkan kebijakan terkait mobilitas masyarakatnya. Dan pola hidup baru atau new normal akan dicoba.


New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pemerintah juga mengatakan new normal adalah hidup bersih dan sehat, dimana salah satunya adalah dengan keharusan mengenakan masker untuk beraktivitas di luar rumah.


Mengikuti dan menyukseskan peran new normal, Jaspeado menawarkan untuk pembuatan pemesanan masker kain dengan desain khusus sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan atau organisasi maupun yayasan dengan tujuan apapun.




Masker kain desain standar adalah dari bahan katun paris, dengan tiga lapisan dimana antara lapisan luar dan lapisan dalam terdapat celah untuk memasukkan kertas tisu (jika dianggap perlu).


Adapun desain dan pola standar masker kain yang diproduksi terlampir pada gambar di samping ini berikut dengan ilustrasi gambar masker.


Catatan. Desain pada gambar adalah desain standar dengan bahan standar.



Berikut ini terlampir video cara pemakaian masker kain yang dirilis oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk disosialisasikan ke khayalak ramai.



Masker wajah akan paling efektif dalam memperlambat penyebaran ... jika masker digunakan secara luas, karena mereka dapat membantu mencegah orang yang terinfeksi tanpa gejala menularkan penyakit tanpa sadar.


6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page